Tuesday, March 30, 2010

Pancaran Padam Bumi , melilit belit-belit

di waktu ini sulit, aku melulit, menyiat segala isi kulit untuk melilit. terus menerus di sebalik fajar petang, aku berlari dan menari, perhati dan diperhati.
aku menikmati cahaya fajar pancaran padam bumi ini dalam kerinduan. aku tahu di sana, terbang seekor rama-rama malam yang sepi nya tidak berlagu kelam,
dan di sana pasti lagi, berdiri seorang bidadari sepi yang menangisi pemergian ini. sulit dan terus melilit, pancaran padam bumi ini tidak lagi sepi,
dalam mengenang si pari-pari  di sekililing bidadari, yang pasti, hati ini sulit dan terus membelit isi hati kamu sang pengulit.
aku harap kau akan terus bersama aku dalam mengulit segala isi kulit di samping nikmati fajar pancaran padam bumi di hening kesulitan segala mimpi sulit.

bidadari itu sepi, kerna aku tahu, aku tiada di sisi sang bidadari pengulit isi kulit.


AMI3703
petrol 5ringgit

No comments: